Language : English

News & Events

Kaca Film Incaran dengan Harga Ekonomis dan Berteknologi Mumpuni by OTOMOTIFXTRA

Wednesday, 4th of May 2016

New Blackuroi 10



Jakarta-OX, Makko Group, sole distributor Blacklist Window Film di Indonesia meluncurkan kaca film tipe New Blackuroi 10. Kaca film tipe Blackuroi 10 ini mendapat upgrade dengan teknologi baru dan tampilan warna yang lebih fresh.

Seri Blackuroi selama ini menjadi senjata andalan Blacklist merebut hati konsumen. New Blackuroi 10 merupakan produk kaca film yang diklaim bakal menjadi buruan konsumen di Indonesia.

"Tipe New Blackuroi 10 dibekali inovasi teknologi terbaru, Carbon Ceramic Revolution. Sehingga menghasilkan kaca film dengan warna hitam solid yang seakan-akan menyatu dengan kaca. Performanya yang tinggi dalam menolak panas dan harganya terjangkau" ujar Daniel Luckyto, Sales Manager Blacklist Window Film.

Kaca film yang memiliki kemampuan 99 persen daya tolak terhadap ultraviolet ini memberikan jaminan garansi selama 5 tahun. Daya reduksi terhadap panas hingga 62 persen yang menembus kaca, dapat mencegah efek negatif dari panas matahari di dalam kabin, termasuk mambantu bikin AC awet.

"Dengan diluncurkannya New Blackuroi 10 ini, semakin membuktikan komitmen Blacklist untuk terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen dan memperkuat brand image Blacklist untuk tetap eksis sebagai brand kaca film yang mumpuni serta menjawab tantangan industri kaca film di Indonesia" tutup Daniel. (www.otomotifxtra.com)

 

Oleh otomotifxtra.com

Terms of Use | Privacy Policy

Copyright © 2014 BLACKLIST Window Film Inc. All rights reserved

High Heat Rejection