Language : English

News & Events

Kaca Film Blacklist Perkenalkan New Blackuroi 10 by OTOMANIA

Tuesday, 3rd of May 2016

Produk baru BLACKUROI 10



 

Jakarta, Otomania - Makko Group sebagai sole distributor Blacklist Window Film di Indonesia baru saja meluncuran produk kaca film tipe New Blackuroi 10 di gedung Makko Group - Tangerang. Kaca film tipe Blackuroi 10 ini mendapat up-grade dengan teknologi baru dan tampilan warna yang lebih segar.

Seri Blackuroi selama ini menjadi produk andalan dari Blacklist untuk merebut pasar konsumen tanah air. Kaca film Blacklist yang populer dengan produk kaca film warna hitamnya ini terus mempersiapkan produk terbaiknya untuk menghadapi tahun 2016.

New Blackuroi 10 merupakan produk kaca film yang diprediksi mampu menarik minat konsumen Indonesia. Kaca film ini mempunyai tampilan warna yang saat ini menjadi trend khususnya di kalangan pecinta otomotif yakni hitam solid.

"Tipe New Blackuroi 10 dibekali dengan inovasi teknologi terbaru yaitu Carbon Ceramic Revolution sehingga dapat menghasilkan kaca film dengan warna hitam solid yang seakan - akan menyatu dengan kaca, tetap dengan performa tinggi dalam menolak panas serta tentunya harga yang terjangkau" ujar Daniel Luckyto, Sales Manager Blacklist Window Film dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Selasa (3/5/2016).

Kaca film Blacklist dapat mereduksi sinar ultraviolet dari matahari yang menembus kaca, sehingga dapat mencegah efek negatif dari sinar UV yaitu kanker kulit dan katarak mata. Selain itu Blacklist memberikan jaminan garansi selama 5 tahun.

"Dengan diluncurkannya produk New Blackuroi 10 ini, semakin membuktikan komitmen Blacklist untuk terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia, yang menjadi dasar dan memperkuat brand image Blacklist untuk tetap eksis sebagai merek kaca film yang mumpuni serta menjawab tantangan industri kaca film di Indonesia," ungkap Daniel. Untuk calon konsumen yang ingin mendapatkan kaca film New Blackuroi 10, dapat mendatangi partner shop Blacklist Window Film yang tersebar di seluruh Indonesia atau dapat berkunjung ke alamat website www.blacklist-windowfilm.com untuk melihat spesifikasi serta keunggulan kaca film Blacklist.

 

Oleh otomania.com

Terms of Use | Privacy Policy

Copyright © 2014 BLACKLIST Window Film Inc. All rights reserved

High Heat Rejection