Language : English

News & Events

Kaca Film Blacklist Luncurkan Produk Tahan Panas by REPUBLIKA

Tuesday, 3rd of May 2016

NEW BLACKUROI 10



REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Blacklist Window Film baru saja meresmikan peluncuran kaca film tipe New Blackuroi 10. Kaca film tipe Blackuroi 10 ini mendapat up grade dengan teknologi baru dan tampilan warna yang lebih fresh.

Sales Manager Blacklist Window Film, Daniel Luckyto mengatakan seri Blackuroi selama ini memang menjadi senjata andalan dari Blacklist dalam merebut hati konsumen. Kaca film Blacklist populer dengan warna hitamnya ini dikabarkan telah mempersiapkan amunisi terbaiknya untuk menghadapi tahun 2016.

"Tipe New Blackuroi 10 dibekali dengan inovasi teknologi terbaru yaitu Carbon Ceramic Revolution sehingga dapat menghasilkan kaca film dengan warna hitam solid yang seakan-akan menyatu dengan kaca, tetap dengan performa tinggi dalam menolak panas serta tentunya harga yang terjangkau" ujar dia.

Selain diberikan jaminan garansi selama 5 tahun, kaca film Blacklist dapat mereduksi sinar ultraviolet dari matahari yang akan menembus kaca, sehingga dapat mencegah efek negatif dari sinar UV yaitu kanker kulit dan katarak mata. Untuk calon konsumen yang ingin mendapatkan kaca film New Blackuroi 10, dapat mendatangi partner shop Blacklist Window Film yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Oleh republika.co.id

Terms of Use | Privacy Policy

Copyright © 2014 BLACKLIST Window Film Inc. All rights reserved

High Heat Rejection